Senin, 14 Maret 2011

AbOuT mE

Nama: Ahmad Nauval
Tempat Tanggal Lahir: Tangerang, 15-12-1993
Hobi: baca buku, maen bola dll
Kelas: XII-IPA4
Sekolah: SMA Muhammadiyah 2 SDA

Auto Biografi
Saya lahir di Tangerang pada tanggal 15-12-1993,di Rumah sakit yang ada di Tangerang, pada umur 3 tahun setengah saya mulai sekolah 0 kecil, sekolah TK itu bernama TK AN-NUR yang ada di Tangerang, setelah umur 5 tahun saya masuk SD yg bernama SD Batu Ceper yang ada di Tangerang, pada tahun 2000 saya pindah rumah dari Tangerang pindah ke Sidoarjo, yaitu perumahan Delta Sari Indah AH-18, saya mencari sekolah SD, dan saya mendapat knnya yaitu di SD Sawotratap dekat rumah saya,sampai kelas saya di situ, dan saya melanjutkan ke SMP yang ad di Bhayangkhari 1 Surabaya,, setelah saya lulus saya melanjutkan ke SMA, akhirnya saya masuk ke SMA Muhammdiyah 2 SDA,, sampai sekarang......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar